Monday, October 3, 2011

Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic


Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic – Pada Kesempatan kali saya akan sedikit share mengenai Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic.Karena Banyak para mahasiswa yang kebingungan mengenai Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic,terutama para mahasiswa yang akan menghadapi sidang kelulusan tugas akhir.

Program Sederhana ini sengaja saya buatkan untuk para mahasiswa yang sedang mencari – cari contoh program menggunakan aplikasi Visual Basic 6.0 ini.Pada Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic yang saya buatkan sudah termasuk didalamnya beberapa scripting untuk program yang siap digunakan dalam melaksanakan sebuah ujian sidang tugas akhir.

Berikut ini adalah contoh dari program sederhana menggunakan visual basic ini yang sudah saya buatkan untuk teman - teman semuanya yang bisa teman - teman dapatkan linknya disini : http://www.ziddu.com/download/17980143/TA_Pakaian.rar.html

Semoga dengan adanya artikel sederhana saya ini,teman - teman dapat menggunakan aplikasi visual basic ini dengan semaksimal mungkin dan teman - teman dapat membuat sebuah aplikasi sederhana setelah membaca artikel sederhana saya mengenai Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic.

No comments:

Post a Comment