Saturday, November 5, 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja - Kumpulan contoh surat lamaran kerja bahasa indonesia yang baik dan benar - Contoh surat lamaran kerja atau surat lamaran pekerjaan lengkap - Tentunya contoh surat lamaran kerja ini akan sangat bermanfaat buat Anda yang sedang ingin melamar pekerjaan.

Terlebih lagi ini merupakan tahun ajaran baru dimana banyak tenaga kerja baru dan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja. Nah, kalau anda salah satu orang yang sedang mencari contoh surat lamaran pekerjaan sebagai panduan atau juga refferensi dalam menulis surat lamaran, maka beruntunglah anda karena telah menemukan blog ini. 

Karena selain mendapatkan contoh-contoh surat lamaran kerja yang lengkap anda juga akan mendapat tips bagaimana cara membuat surat lamaran yang  baik dan benar.

Berikut ini adalah berbagai Contoh Surat Lamaran Kerja yang akan saya berikan.

Contoh Sural Lamaran Kerja Secretary
Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Karya Indah Retail
Jl. Pejompongan 15 A
Jakarta


Dengan hormat,

Menanggapi iklan Anda di harian Kompas terbitan tanggal 5 Mei 2011 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

Saya berusia dua puluh dua tahun dan pernah bekerja sebagai staf juru ketik selama dua tahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan selembar foto terbaru saya.

Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.


Hormat saya,



Nadya Faizzaty
Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis
Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Jaya Megah
Jl. Raya Perjuangan 56
Jakarta Barat


Dengan hormat,

Setelah membaca iklan bapak pada harian Kompas hari ini untuk jabatan penerima tamu (receptionist), saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya telah menyelesaikan program diploma saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Akademi Pariwisata Jakarta, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia dua puluh tahun dan pernah bekerja pada perusahaan asuransi. Saya dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, salinan surat berkelakuan baik dari Kepolisian, ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.


Hormat saya,



Wirda Nadya

Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja.Semoga dengan adanya artikel Contoh Surat Lamaran Kerja ini,teman - teman dapat membuat tugas lain dengan artikel Contoh Surat Lamaran Kerja.

No comments:

Post a Comment