Thursday, December 15, 2011

Pengertian Google Dance

Pengertian Google Dance - Pada kesempatan kali ini saya coba memberikan informasi mengenai Pengertian Google Dance.Google Dance bisa terkena oleh siapa saja,terutama bagi mereka yang sedang mengikuti kontes SEO Seperti kontes Sekolah Manajemen Perhotelan IHS.Nah,biar lebih jelas mari kita lihat lebih lanjut mengenai Pengertian Google Dance.

Google Dance merupakan penamaan atau sebutan yang di ciptakan oleh para webmaster untuk keadaan dimana ada pembaruan system indeks yaitu perubahan algoritma google yang menyebabkan naik turunnya posisi SERP (Search Engine Results Page) sehingga tidak stabil.

Efek yang terjadi bila terkena Google Dance adalah penurunan atau kehilangan hasil SERP yang baik, bahkan terkadang di tendang ke antah berantah tetapi masih terindeks oleh google, hanya saja di buang jauh dari SERP dengan posisi yang buruk. Misalnya posting artikel pada SERP di posisi 1 dan berada di page 1, setelah kerkena google dance akan hilang dari SERP ke posisi ratusan bahkan sampai ribuan. Kalo penurunan beberapa page pada SERP itu hal yang wajar dan akan sangat cepat di kembalikannya ke posisi awal.

Bagi para kontestan seo, Google Dance merupakan hal yang menjadi bagian dari mereka, hal ini di karenakan optimasi yang berlebihan dan beberapa hal yang tidak pada tempatnya dalam melakukan optimasi sehingga seringnya terkena goyangan google ini.

Jadi bagi para blogger tidak perlu khawatir yang berlebihan karena ini hanyalah bagian kecil dari suatu pengindeksan. Kalau website/blog yang anda miliki tidak melakukan sesuatu yang keluar dari TOS google, maka lebih santai menghadapinya, karena dalam waktu beberapa lama akan di kembalikan lagi pada posisinya.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Pengertian Google Dance ini dapat menambah pengetahuan teman - teman semua mengenai Pengertian Google Dance.

No comments:

Post a Comment